CorelDraw error instal dan Uninstal

Corel Draw error
Corel draw error tidak muncul tombol next dan accept saat proses instal atau saat unintasl, Seperti yang kita tau Corel Draw adalah salah satu sofware favorit para designer, khususnya dalam bidang Drawing dan vertoris software yang satu ini memang masih menjadi andalan nomer wahid. Apa lagi Corel ini selalu Uptodate karena hampir mengeluarkan versi baru di setiap tahunya. Tapi bukan bararti tidak ada ruginya meskipun selalu mengeluarkan produk dengan versi baru, Selain dari segi harga yang lumayan menguras kantong, Juga spesifikasi Personal komputer untuk mengintal versi terbaru dari Corel membutuhkan dukungan hardware yang mumpuni juga. Saya sendiri samapai saat ini masih menggunakan CorelDraw X4 karena alasan minimum requirtment PC saya yang hanya mampu menjalakan corel versi 14 atau X4.

Selain masalah spek minimum yang di harusakan untuk menginstal corel versi baru juga berdampak pada Corel versi lama yang sudah habis masa berlakunya, Karena seperti yang kita tau tidak hanya makanan saja yang punya experoide date atau tanggal kadaluarsa, Software CorelDraw pun juga mempunyai tanggal kadaluarsa, Sperti error yang kita temui di corel akhir akhir ini di antaranya error code 24 ( baca cara memperbaikinya di sini ), Dan yang baru baru ini adalah error pada saat Instal dan Uninstal yang tidak muncul tombol necxt atau acceptnya, Namun bukan berarti tidak dapat di instal, Corel yang sudah kadaluarsa juga dapat di instal dan jika menemui masalah tombol tidak muncul silahkan ikuti cara instal di bawah ini. 

Pertama buka instaler Corel Draw kalian, dan pada saat loading di gambar seperti di bawah ini, silahkan klik kanan warning yang ada di atas jendela instaler kemudian pilih Allow, Karena jika di Close maka tombol next dan accept tidak akanmuncul.


Selanjutnya klik accep dan next, dan selesaikan proses instalnya, Mungkin akan berjalan normal pada saat habis di instal, Namun terkadang masalah muncul ketika komputer sudah tekoneksi internet dan sudah melakukan restart pada komputer biasanya corel akan error tidak dapat di buka atau ada peringatan error 24, Untuk menangani masalah ini, silahkan lihat cara memperbaikinya pada postingan sebelumnya, atau kalian dapat melihat video tutorialnya di sini.



CorelDraw error instal dan Uninstal Rating: 4.5 Diposkan Oleh: YUDHI WNARNO

0 komentar:

Post a Comment